Oh ya: dan ini, adalah, Masih, ada, sisa, lem, harus, dengan, bener, bener, bersihkan, karena, lengah, cukup, banyak, ok, Indonesia, setelah Oke, usahakan, yang ini, kalian, Solasi, ya, Hai, ada, yang dibawah, ini, jangan, sampai, nanti, ngeground, ya, karena, ground ya, karena, ini, ada, sedikit, fleksibel, kalau, ini, nanti, Bergoyang goyang WRC juga kan ngetik ngetik, sendiri, ih, usahakan ini, adalah, kalian, Solasi, sedikit, aja, Indonesia, MP3 hai, sedikit aja, hai, hai, Indonesia, deh k.h., sudah, jalan, cari, lem, lem, apa, Mas 5, bacalah halo, halo, memang, nggak, bisa, kalau, kalian, nggak, Punya, lem, yang khusus, LCD b7000. Atau t7000 Coba kalian gunakan lem, pipa, tapi, sedikit, saja, sekali, lagi, ya, lem, pipa, tapi, sedikit, aja, yang lemnya, ya, jangan, sampai, banyak, banyak, Hai, yang menemukan, lem, kertas, ya, Hi, Ho the lounge, the lounge hai menggunakan, lem ini, boleh; ah, ah beritahu saya, masih, gemetaran, deh, Karena badan udah nggak enak dari kemarin, Alhamdulillah, yo, yo, Hai ini, Kebetulan, ditungguin, sama, temen yang mau belajar jadi teknisi juga akan Hai siapa tahu ganti di jalan, bisa nanti di jalan, ini, mana, itu ternyata di ini, hai, hai, Indonesia, hai oke, setelah, itu, diusahakan, adalah, disini, Gunakan double tip: kalau biasanya, sih, enggak, pernah, pake, double tip ya, tapi kalau, tidak, pernah, kalau, tidak, pakai, double tip yang terjadi, adalah kalau, jatuh, sendiri, maka, akan, lepas, dan pecah, lagi, aksi demo, Hai jadi, gunakan, double tip the lounge Daihatsu hai hai nah hai hai hai Hai Hai yang penting, ada, baltik ya, dan lepas lepas hai, hai, hai, hai, akhir, akhir ini, sebenarnya, sih, nggak, perlu, dan biasanya, sih, teknisi, jarang, juga, menggunakan, ini, ya, tapi, memang, standar, Saya, memang, seperti, itu saya, sama, Hai, masing, masing, teknisi, tentunya, punya, standar, hai, hai, hai, Hai Hai terus bagi kalian yang gak, punya double.

tip, sebenarnya ini, tidak, wajib, ya, bukan, sarat, kalau, memang, kalian, bukan, Deni, biasanya, double.

https://www.youtube.com/watch?v=D15XWuEa6AA