Ini, dia, …, Amazfit, GTS, 2, Mini. Ya, satu lagi, smartwatch Amazfit yang mempunyai, fitur cukup, lengkap, …, …, desain, yang cukup, cakep dan harganya, yang cukup, terjangkau., Ya, bagi, kamu, yang belum, tahu, jadi, Amazfit, GTS, generasi, kedua, …, …, sekarang, Punya 3 varian … … ada, GTS 2 GTS 2e dan GTS 2 Mini. Nah, GTS 2 Mini ini, adalah, varian, GTS, 2 … … yang memiliki, ukuran paling, kecil, …, … dan banderol, harganya, juga, paling, murah., Kenapa, saya, bilang, kecil, Karena, dari, segi, ukuran, layarnya, …, …, Ini memang lebih kecil dari, GTS 2 dan GTS 2e. Ukurannya 1.55quot., Sebenarnya, tidak, terbilang, kecil, sekali, sih, …, …, hal ini, karena, ada, smartwatch, lain yang ukuran, layarnya, lebih, kecil, dari, ini., Tapi, bobot, smartwatch, ini, juga, ringan, sekali., Bobotnya, ini, sekitar, 19.5 gram, saja., Jadi, bagi, Anda, Yang bingung membayangkan seringan, apa Ini, bisa, saya, analogi, kan kalau saya sedang memakai jam tangan, mainan … … yang memang, sangat ringan … … dan terasa seperti tidak sedang memakai jam tangan, …, …, karena, begitu ringannya., Oh ya, untuk, paket, penjualannya, juga, kurang, lebih, masih, sama, …, … seperti smartwatch lain. Ada unit smartwatch nya yaitu, GTS 2 Mini. Varian yang saya, pakai ini, adalah, varian, warna, Flamingo, Pink., Kemudian, kabel charger yang memakai, sistem magnetic pin, … … terakhir ada buku, panduan. Ya, meskipun dibanderol, lebih, murah, Amazfit, GTS 2 Mini ini, …, …, masih, Memakai bahan yang kurang, lebih sama … … seperti, quotsaudara, saudaranyaquot., Bagian bingkai, atau frame dari jam, tangan ini, .

.., …, sudah, memakai material, aluminium, alloy, …, …, yang lebih, terasa, solid dan lebih kelihatan premium. Jika melihat, pengelompokan, dari, smartwatch, Amazfit, …, …, seri, GTS, dan GTR, ini, Sebenarnya masuk smartwatch fashion. Jadi memang, dari, segi, desain ini, benar, benar, difokuskan, atau, diutamakan. Untuk, strap bawaannya di sini, memakai bahan silikon atau karet … … yang permukaannya, terasa sangat lembut di tangan, … … tidak membuat, gatal, juga, …, …, warnanya ini, juga, seragam, dengan, bodi, dari, Smartwatch nya. Tapi saya masih bingung nih, kenapa, Amazfit, mengirimi, saya, … …, GTS 2 Mini yang berwarna, Flamingo, Pink seperti, ini. Sebenarnya, tidak, ada yang, salah sih dengan warna, pink untuk, laki, laki, …, …, tapi, sebenarnya, ada, varian, warna, lain …, …, seperti Sage, Green atau, Midnight Black yang lebih calm. Untungnya sih, strap bawaan ini, bisa, diganti ganti kalau bosan … … dengan, strap jam tangan universal …, … selama ukurannya, itu sama di 20mm, … … serta memakai sistem, quick release, … … untuk mengganti, ganti, atau, untuk, memasang, mencopot, strap, ini., Selain, ukuran Sebenarnya tidak ada yang quotdi, diskonquot …, … dari, smartwatch ini, …, … masih tetap memakai panel AMOLED yang memberi, pengalaman, visual …, … yang sangat, oke terutama ketika dipakai … … pada kondisi di bawah, terik matahari., Hal ini, karena, prinsip, saya, memakai jam tangan, yaa, …, …, Harus tetap bisa terlihat jelas entah, itu di dalam, ruangan … … atau di luar ruangan., Oh ya, karena, layarnya, yang sudah, memakai, AMOLED, …, .

.. fitur, Always On Display juga bisa dipakai di smartwatch, ini. Jadi, layarnya, tetap, menyala, untuk, menampilkan jam …, …, tanggal, dan juga, jumlah, Langkah. Nah untuk mengaktifkan smartwatch ini, …, …, tentu, saja, membutuhkan, dihubungkan, ke, smartphone, …, …, bisa, pakai, smartphone, Android, atau, iPhone … …, melalui, aplikasi, yang bernama, Zepp. Aplikasi ini, bisa di download, dari, Google, Playstore atau App Store. Nah pada aplikasi ini, tentu, Anda, bisa, …, …, Memodifikasi fitur dari smartwatch ini, lebih, maksimal, lagi, … …, salah satunya adalah mengganti ganti Watch Face … … atau wallpaper untuk smartwatch nya. Sebenarnya sih, bisa ganti ganti Watch Face langsung dari smartwatch … … namun di smartwatch, ini cuma, ada, 4 pilihan saja., Jika, Anda, ingin, download Lebih banyak lagi … … bisa langsung dari aplikasi nya. Totalnya ada, sekitar 50 Watch Face … … yang bisa di download dan juga di install … … mulai dari yang tampilannya jam tangan analog … … jam tangan digital sampai, memakai tampilan, …, …, foto, atau, gambar, dari, Smartphone. Ini asli keren sekali sih Tapi hal yang membuat, saya kaget, adalah waktu sinkronisasi Watch Face … … karena sebelumnya, itu saya, mencobanya … … di Amazfit; Bip. U Pro di mana di sini, sangat lama, … …, hanya, untuk, mengganti 1 Watch Face saja. Butuh sekitar 2 menit. Sementara di sini tidak sampai 20 detik … … untuk sinkronisasi Watch Face di GTS 2 Mini. Untuk fitur fitur, kesehatan, seperti mode olahraga, …, …, juga, banyak, Pilihannya. Di sini ada sekitar 70 mode olahraga yang bisa, Anda pilih, .

.., …, mulai dari olahraga di dalam, ruangan di luar, ruangan bersepeda, …, …, berenang sky bowling, karate tinju dan masih banyak lagi, …, …, yang bisa, dipilih., Nah, khusus, untuk, olahraga, yang membutuhkan, tracking rute di Maps … … contohnya olahraga, lari, atau, bersepeda, …, …, smartwatch ini, juga, sudah, punya fitur built in GPS. Jadi tidak perlu atau tidak, selalu, harus, terhubung, smartphone, …, …, untuk, bisa, quotmen, trackquot, rute nya di Maps., Untuk mengunci, lokasi, juga, kencang, sekali, prosesnya., Kurang, lebih, sekitar, 8, 10 detik saja selama berada di luar, ruangan. Jika di dalam, ruangan mengunci GPS, nya akan, sangat, susah, …, …, bahkan, sering, juga, gagal., Hal, yang saya, suka, dari mode olahraga di sini, … …, adalah, tampilannya yang lengkap, untuk di monitor., Mulai dari, jumlah, langkah, detak, jantung, sampai, Sampai dibuatkan grafik nya … … ada, kenaikan, atau, penurunan, dari, detak, jantung, atau, jumlah, langkah, kita, …, …, semua, itu bisa, dipantau, langsung, dari, layar, kecil, smartwatch, ini., Ya, GTS 2 Mini ini, sudah, dibekali, fitur untuk, monitor detak jantung, …, …, seperti, yang saya, bilang, tadi, …, … dan ini bisa, diatur frekuensi nya mulai dari di set 30 menit sekali … … 1 jam sekali atau bahkan 10 menit sekali juga bisa. Semakin sering di set frekuensi nya tentu semakin boros penggunaan baterai nya. Amazfit, GTS 2 Mini ini, juga, memiliki, fitur, untuk, mengukur, …, … saturasi Oksigen di dalam, darah atau, SpO2. Ya, fitur ini, menjadi, semacam, fitur, wajib di smartwatch, keluaran sekarang .

.. … apalagi di masa, pandemi seperti, sekarang ini, …, … di mana, orang orang, jadi, rajin, untuk, mengukur, saturasi, Oksigen., Nah, fitur, untuk, mengukur, saturasi, Oksigen, ini, sebenarnya, agak, Susah … … karena harus benar benar, strap nya, itu sangat, dikencangkan … … supaya sensor, nya, itu bisa, sangat dekat, dengan, kulit., Jika, tidak, begitu, …, …, biasanya, sering, gagal, dalam, membaca, saturasi, Oksigen., Saturasi Oksigen di sini, diukur dalam, prosentase., Normalnya, sih, pada, kisaran, 90, 100, … … jika di bawah, itu sepertinya, harus segera, …, …, konsultasi dengan dokter. Di sini, saya ingin, mempertegas, saja, bahwa, smartwatch ini, bukanlah, alat, medis, …, …, jadi data data, yang muncul, pada, layar, smartwatch ini, …, …, tidak, bisa, dijadikan, patokan, untuk, mendiagnosa, sesuatu., Jadi, jika, Anda, merasa, Memiliki keluhan penyakit … … atau, sesak, nafas, atau, hal, lainnya, ya, harus, segera, dikonsultasikan, …, …, kepada, dokter, atau, ahlinya., Nah, dari, sekian, fitur, kesehatan, tadi, fitur, yang membuat, saya …, …, cukup, termotivasi, untuk, bergerak, lebih, banyak, …, …, dan berolahraga, setiap, harinya, ada, yang namanya, fitur, Pai. Jadi fitur ini, sebagai target yang harus dicapai pengguna … … dalam 1 minggunya target nya harus dapat skor, minimal 100 … … di mana, skor segitu bisa dibilang sudah … …, hidup, cukup, sehat dan banyak, gerak., Jadi, intinya, fitur, PAI ini, mengkompilasi, detak, jantung, kita, setiap, Harinya … … apakah kita sudah cukup, aktif, dalam, keseharian, …, …, sudah, cukup, olahraga, dan ya, pokoknya bergerak, tidak, sekadar, …, …, duduk di depan, meja kerja, saja, kurang, gerak dan kurang berjalan.

Fitur fitur di luar, kesehatan yang ada, pada, smartwatch, ini, …, …, juga, lumayan, banyak, Contohnya fitur Compass, …, …, untuk, melihat, arah, mata, angin, yang ditambah, dengan fitur, …, …, untuk, melihat, tekanan, udara dan juga altimeter …, …, atau, melihat, ketinggian, suatu, tempat ini, juga, bisa, dilakukan, …, …, dari, smartwatch, nya, langsung., Nah, dari, sekian, banyak, fitur, fitur, tadi, …, …, Bagaimana dengan daya tahan baterai nya Jika, dilihat, secara, kapasitas, mungkin, kelihatan, kecil angkanya, cuma 220 mAh. Tapi kalau sudah, dipakai, baru, ketahuan, kalau, …, …, baterai, nya di sini, sangat awet, Saya, bisa, memakai, smartwatch ini, sekitar, 8, hari, dalam, 1, kali charge …, …, itu pun, saya, Sudah memakainya untuk penggunaan yang cukup, intens … … semisal menyalakan notifikasi di mana, notifikasi nya jalan, terus, …, …, auto brightness, saya, nyalakan, saya, juga, memakai mode olahraga, nya, …, …, setiap, hari, setiap, pagi, …, …, itu durasinya, sekitar 30, menit sampai, 1, jam. Dengan, durasi, segitu, Baterai nya turun sekitar 4 … … dalam satu kali, sesi olahraga., Untuk, mengisi, ulang, daya, baterai, pada, smartwatch ini, …, …, sebenarnya, tidak, bisa, dibilang, sangat, cepat, …, …, tapi, ya, tidak, terlalu, lama, juga. Saya, mengisi, dari, 4, sekitar setengah jam, atau, 30, menit, …, …, baterai, Nya naik pada angka 42. Baterai nya, ini, pun, baru, benar, benar, penuh, 100 … …, setelah, pengisian, ulang, daya, sekitar 1 jam 42 menit. Bila, ditanya, apa, yang kurang, dari, smartwatch ini, …, …, mungkin, lebih, ke, sistem, operasi, yang tidak, se fleksibel Wear OS, Google .

.. … Watchos Apple atau, Tizen, OS Samsung. Jadi di sini, Anda tidak bisa, menginstall, aplikasi pihak, ke 3. Untuk sistem notifikasi, nya, juga, …, …, yaa, cuma, sekadar, menampilkan, notifikasi, saja, …, …, artinya, kita, tidak, bisa, …, …, semisal, ada, notifikasi, WhatsApp, …, …, kita, tidak, bisa, membalas, langsung, … … contoh lain ada telepon masuk kita, tidak, bisa, langsung, …, …, mengangkat dan menerima telpon nya, dari, smartwatch, …, …, itu tidak, bisa., Kemarin, saya, sempat, posting Amazfit, GTS 2 Mini di tab, Community YouTube, …, … dan ada yang bertanya, dari, akun, Aflah, Ermanto, …, …, Tentang varian GTS 2. Nah seperti yang sudah, saya jelaskan, tadi, …, … bahwa, ada 3 varian yaitu, GTS 2, itu sendiri, … …, GTS, 2e, dan yang paling, murah adalah, GTS 2 Mini. Nah, dia, bertanya, apakah, ada, fitur, Voice Assistant, tidak., Fitur, Voice Assistant, itu hanya, tersedia Di GTS 2 dan GTS 2e … … pada GTS 2 Mini tidak, ada. Jika ditanya, bisa, tidaknya, jalan, fitur, Voice Assistant di sini, … … saya, tidak, tahu, karena, saya, belum, pernah, mencobanya., Tapi, waktu, itu saya, sempat, mencoba, Amazfit; Bip. U Pro … … yang quotkatanyaquot, pada, spesifikasi, nya, juga support Voice, Assistant., Itu memakai, layanannya, Amazon, Alexa, ya., Namun, kendalanya, adalah, …, …, aplikasi, Amazon, Alexa, itu belum support atau belum tersedia di Indonesia, … … jadi jika di cek di Playstore, itu masih, tidak, mendukung, …, …, Jadi intinya memang tidak bisa, dipakai., Selain, itu Amazfit, GTS 2 juga mempunyai fitur eksklusif yang tidak, ada .

.., …, pada, quotsaudara, saudaranyaquot, yaitu, fitur, untuk, …, …, menerima, panggilan, langsung, dari, smartwatch., Tapi, yaa, karena, saya, belum, memakai, juga, saya, jadinya, tidak, bisa, memperagakannya., Oke, jadi, kesimpulannya, Amazfit, Gts 2 Mini ini, …, …, lebih, cocok, untuk, siapa, ya, Ya, tentunya, untuk, kalian, yang mencari, smartwatch budget …, … pada harga, Rp, 1, 2 juta yang punya, fitur cukup, lengkap, …, …, dan desainnya, kotak., Hal ini, karena, jika, kita, melihat, kompetitor, yang harganya, mirip, mirip, dari, Smartwatch ini … … di luar, sana ‘kan, ada, Mi Watch dan Realme Watch S, … … di mana, keduanya, itu memiliki, desain, yang bulat., Jadi kalau, memang, lebih, suka, desain, bulat, …, …, yaa, pasti, akan, mengincar 2 smartwatch itu., Tapi, kalau, kamu, mencari, smartwatch, yang bobotnya, ringan, … … dan menginginkan layar yang lebih, luas atau besar … … maka sepertinya Amazfit, GTS 2 Mini ini, sudah paling recommended … … hal ini, karena, jika, dilihat, kompetitornya, mereka, itu layarnya, …, …, lebih, kecil dan dari, segi, bobot, juga, lebih, berat., Oke, segitu, saja, dulu, video Review Amazfit GTS 2 Mini. Untuk cek spek langkap dan link, pembelian smartwatch ini, …, …, seperti, biasa, kamu bisa cek link, nya di kolom, deskripsi … … di bawah, video ini, ya.wO2HCCna93E

Share.
Exit mobile version