Jadi, dari, awal, nggak, punya, ekspektasi, apa apa. Tapi pas lihat produknya Lah ganteng. Cek fiturnya komplit. Cek, harganya Lah … Murah. Pas tahu brand di belakangnya, Oooo pantes … Ini, adalah, Oraimo, Tempo W2., Smartwatch yang punya, Desain ganteng dan cukup komplit fiturnya di harga, Rp599.000 Yup smartwatch dengan desain membulat kayak jam tangan, biasa ini, bandrol, harganya, nggak, mahal., Kalo, materialnya, plastik, masuk, akal, lah, kalo, murah., Tapi ini, nggak, loh., Bahannya, metal, strapnya, juga, tebel, nggak, kayak, Mi, Watch., Jadi, bener, bener, nggak, terasa, Murahan. Smartwatch ini, ngebawa, fitur, fitur, esensial, dari, sebuah, smartwatch., Heart rate, monitor activity, tracking sleep tracking ngitung kalori pedometer, stopwatch ada semua Bahkan IP67 Certification. Jadi dipake basah basahan dia, aman, buat, digunakan., Buat, kostumisasi watch facenya, juga, ada, walau, pilihannya, nggak, banyak, banyak, amat, ya, ada, 36, Buah. Untungnya semuanya desainnya elegan dan selera saya banget. Nggak yang norak, dan alay alay gitu deh … Keren keren, loh, Tapi, yang paling, saya suka, adalah, kita, bisa, bikin custom watch face sendiri., Masukin gambar yang kita, suka pilih, warna font, dan udah. Menurut saya, kurang, dikit, sih, … Kalo fontnya bisa diganti ganti, akan, perfect., Cuma, bisa, kayak, begini, juga, udah, lumayan lah., Oh saya, tau, om Apa, Saya pasangin Times New Roman Kayak skripsi ketawa, Kenapa font, itu nggak, populer, sekarang, Itu keren, banget, om Pas dilihat quotOh mau bimbingan yaquot, Oraimo, ini, punya, cara Yang cukup cerdas untuk ngasih harga yang bagus, tanpa mengorbankan hal penting dari sebuah, smartwatch., Liat, aja, cara, ngecasnya.

Dia, nggak, ada port yang terbuka demi sertifikasi IP67 nya. Biasanya smartwatch yang begini, itu ngasih charger magnetik., Oraimo ini, nggak, chargernya, kayak, casing., Masukin, ke, dalam, casing, dengan, menempelkan Pin ke bagian logamnya dan udah. Lebih murah dari charger magnetik tapi fungsinya sama. Kedua, layarnya, uni, TFT 240 x, 240, pixel. Ya, resolusinya, nggak, tajem, tajem, banget, ya., Kita, bisa, ngelihat, agak, pixelated., Cuman, seberapa, sering, memang, kita, melihat jam Nggak, lebih, lama, daripada, smartphone, kan Jadi, saya, Masih bisa menerima resolusi kayak begini. Yang penting, nggak ribet dilihat pas siang siang, itu udah, cukup buat saya. Kapasitas, baterenya 180mAh. Kalo kata Oraimo nya, maksimal bisa, sampai 20 hari. Kalau saya pake, dengan semua fitur on dapet sekitar semingguan., Which is fine, Cuman, bagian, pentingnya, itu, kan Ada di user experiencenya kan ya, Kita akan bahas sekarang. Kalian liat di beberapa, video saya saya pake, dua jam., Satu Oraimo, ini, dan satunya, adalah apple watch., Yang pertama, adalah, …, Lebih, nggak, ribet, gitu., Karena Apple Watch, ini, kudu, ngecas, sehari, sekali., Itu satu., Yang kedua, kalo, Pake smartwatch ternyata saya tuh ngga, pake, fitur, aneh, aneh., Oraimo Tempo WW2, ini, udah, memenuhi, kebutuhan primer, saya., Kayak, notifikasi, terus, kalo, ada, yang nelpon bisa reject langsung di sini., Ini, penting, loh., Berapa kali anda ditelpon sama, penawaran, pinjol, dalam, sehari, Jadi, kalo, nomernya, udah, ngadi, ngadi, Bisa reject tinggal tap. Sayangnya dia nggak bisa angkat telpon aja dan ngomong langsung via jam. Jadi nggak, bisa, diajak, ngayal, kayak Power, Ranger., Halo, Zordon, Gorgon, kan Zordon Gorgon Gorgon mah penjahat di film Goggle V, bukan Saya nggak, paham, konsepnya, .

.., Tahun 80; an om Iya … Nah itu dia … Gorgon, ah Zordon …, Lah, nggak, tau, lah, …, inaudible, Nggak, tahu, …, Mana, kutahu, anjir, …, Aplikasi di hapenya, cukup ngasih, informasi yang simpel., Nama, appnya adalah, Joywear, 2., Bisa lihat langkah, sleep tracker, dan data, latihan, kita., Ada, menit, kalori, dan rute, loh., Tapi ada catatan di sini., Buat dapetin data rute dan jarak ini, kalian, harus, pake, hapenya, ya., Karena, smartwatch, ini, nggak, ada, GPS, nya., Buat, trackingnya, dia, pake, GPS, dari, hape., Saya, nggak, ngeh, beberapa, kali, jadi, saya langsung lets go aja, sepedaan., Kirain, ke track eh ternyata nggak., Mayan itu 20 kilo. Kan jadi nggak bisa sombong di sosmed, gara gara nggak ke track. Yoi … Olahraganya pas review, smartwatch aja Nanti coba lagi, aja, bang, … Pas ngabuburit 20 kilo, Dehidrasi saya, nanti., Yang saya, suka ini, heart rate, kita, didata, secara, berkala, ya., Jadi, kita, Bisa punya data yang manis, kayak gini., Kayak, smartwatch mahal, bro. Data, tidur, juga, ada, ya, jadi, bisa, introspeksi, diri, lah, Wah, ternyata, tidurnya, terlalu lelap, Oh itu, bisa, nyatat data, tidur, bang, Bisa, …, Bisa, nyatat, tidur di rumah, siapa Astaghfirullah, nggak, nggak, bisa, …, Mungkin, sama, istri, Sama anak gitu maksudnya … Bukan …, berapa, lamanya, …, itu., Ngapain, aja, itu nggak, tahu, Nggak, …, Anda, ini, …, Beli, apa, nggak, Well, yang jelas, dia, ngasih, pilihan, lain di segmen, smartwatch murah, dengan, fitur, wah., Yang saya, suka, pendekatannya, itu lebih, ke, penampilan, dan fitur., Dua, Hal yang menurut saya paling penting dari sebuah, smartwatch.

Kenapa, penampilan, itu penting, Karena berbeda, sama hape jam itu tuh, selalu jadi bagian dari penampilanmu. Smartphone nongol pas dipake aja smartwatch Selalu ada di tanganmu., Kalau mau beli silahkan. Mumpung lagi launching di Tokopedia. Awalnya harganya Rp899.000, which is Wajar ya … Tapi selama launching ini harganya, jadi Rp599.000 Nggak mau beli tapi pengen smartwatch nya, Kita, lagi, ngadain, giveaway kok. Cek aja link di deskripsi, buat ikutan, giveawaynya., Sekianae, …, lep, …, lep.., Ya, itu outronya, ya, …, Keserimpet, …, SUSAH, GW, PUASA, CAPEK, Emang, lu, puasa; Bang Dikit … Katanya setengah, hari, bang, Kalau, setengah, hari, jadi, goceng, itu ya, Kalau, full 10 ribu … Berarti, anda, sejak, kecil, sudah, menerima, suap, ya, Sudah, …PbT36U-gLKY

Share.
Exit mobile version