Review FOSSIL Gen 4 Smartwatch Indonesia. Langsung dari toko originalnya. Urban Icon

Model lain jamnya bisa cek disini :

Desain yang klasik dan teknologi yang modern. Fossil smartwatch dilengkapi fitur yang dapat mendeteksi detak jantung, menerima notifikasi dari smartphone, dan dial yang dapat di custome. Menggunakan Wear OS dari Google untuk operation system pada Fossil Smartwatch ini, dan kompatibel dengan iPhone dengan iOS 9.3 atau lebih dan Android phone dengan OS 4.4 keatas.

Fitur-fitur:

– Untethered GPS: Simpan smartphone-mu dan kenakan Fossil smartwatch dengan fitur untethered GPS untuk mengukur jarak larimu (dan memainkan musik) dalam jam tanganmu.

– Heart-Rate Tracking: Lari ataupun yoga, Fossil smartwatch ini dapat mengukur detak jantungmu dalam setiap kegiatanmu.

– Swimproof: Mencuci tangan, lompat kedalam air ataupun berenang tidak perlu khawatir lagi. Jam tanganmu akan tetap aman dengan fitur swimproof ini.

– Notifications: Fossil smartwatch menggunakan teknologi bluetooth untuk terkoneksi dengan handpone, sehingga saat ada notifikasi di handphone-mu, akan ada getaran pada smartwatch untuk memberitahu.

– Customizable Dials: Ganti dial sesuai dengan mood dan style-mu dengan mudah. Kamu dapat memilih foto favorit dari facebook ataupun instagram-mu.

– Interchangeable Compatibility: Strap berukuran 22mm yang dapat diganti dengan mudah dan sesuai keinginan.

Barang bisa di beli link

Just arrived in our store: Fossil Gen 4 Smartwatch! Classic design meets modern technology, this Fossil Gen 4 Smartwatch lets you track your heart rate, receive notifications, customize your dial and more.

Available at Urban Icon store and www.urbanicon.co.id

[compare_prices_deals]

Source

Share.
Exit mobile version