5 Kelebihan dan Kekurangan, serta Spesifikasi dan Harga Amazfit Stratos

Simak kelebihan dan kekurangan, serta spesifikasi dan harga smartwatch Xiaomi Amazfit Stratos. Jam pintar terjangkau dengan fitur lengkap yang fungsional!

Di pertengahan 2018,Xiaomitelah mengeluarkansmartwatchpremiumterjangkau yang diberi namaAmazfit Stratos.Jam pintarini didesain dengan kokoh dan beragam fitur untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Apa lagi untuk kamu yang merasa anaknya teknologi banget, rasanya akan kurang kalausmartwatchbelum melilit di tanganmu. Selain fitur dan spesifikasi mumpuni, Stratos juga punya desain yang elegan,lho!

Apakah kamu ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana performa dari smartwatch ini, kemudian kelebihan dan kekurangan, serta spesifikasi dan Xiaomi Amazfit Stratos selengkapnya!

Kelebihan Amazfit Stratos

1. DesainElegannanPremium

Amazfit Stratos menggunakan beberapa material padabodyjam. Di bagian bawah, Stratos menggunakan materialcarbon fiberdan pada bagian atas, layar darismartwatchini dikelilingi dengan bahanceramic bezel.

Layarnya sendiri pun sudah memakaipelindung Gorilla Glass, dan pada bagianstrapberbahan karet. Tapi tenang saja bagi kamu yang tidak suka dengan bahan karet, karena kamu bisa menggantinya.

Jam ini membawa kesansportydan di lain sisi juga bisa tampil elegan, sehingga bisa menyesuaikan di segala kondisi, tergantung di mana dan untuk apa kamu memakainya.

2. Display Terang di Bawah Sinar Matahari

Bagi kamu yang sering melakukan kegiatan outdoor, Amazfit Stratos bisa jadi pilihanmu. Stratos memiliki 1,34 inci LCDTrans Reflective Displaydan resolusi 320 x 300 piksel yang dapat menyerap sinar matahari ketika digunakanoutdoor.

Jadi kamu tidak usah khawatir menggunakan jam ini dil uar, Toppers.

3. Fitness Tracker danBisaDiajakRenang

Fitur ini sebenarnya merupakan fitur lama yang ada pada jam Amazfit sebelumnya. Namun, pada Amazfit Stratos, fitur ini semakin lengkap. Fitur-fitur tersebut meliputi,running, walking, cycling, swimming, triathlon,hinggasoccer.

Bahkan, jam tangan pintar ini bisa kamu gunakan untuk berenang hingga kedalaman 50 meter!

4. Internal MemoryLuas

Amazit Stratos mempunyai penyimpanan internal yang terhitung besar bagi ukuran jam tangan pintar, yaitu 4 GB. Dengan fiturnya yang dapat memasukkan lagu secara mudah ke dalamsmartwatchini, kamu bisa puas mengoleksi favoritmu.

Kemudian, untuk mendengarkannya kamu bisa mengaktifkan Bluetooth yang tersambung denganheadphoneatauheadsetsecarawireless

5. Tombol Pengganti Touchscreen

Berbeda dengan saudaranyaAmazit Pace, Stratos sudah memiliki tiga tombol pendukung yang bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai pengaturan.

Jadi, dalam kondisi yang menyulitkan kamu untuk mengatur dengantouchscreen, kamu bisa memanfaatkan tombol-tombol ini.

6. Daya Tahan Baterai

Sangat disayangkan jikasmartwatchkeren ini memiliki daya tahan baterai yang kurang memuaskan. Stratos mempunyai kapasitas baterai sebesar 280 mAh dan diklaim dapat bertahan selama sekitar lima hari.

Namun, pada kenyataannya, Stratos hanya bisa bertahan sekitar dua hari saja.

7. Charger Tidak Praktis

Selain baterai, kekurangan selanjutnya terletak padacharger-nya. Dengan kepalachargeryang tersambung dengan kabel secara paten membuatchargerini kurang praktis.

Selain itu, kamu membutuhkan tenaga dan kesabaran lebih ketika ingin melakukanchargingkarena cukup sulit untuk memasangsmartwatchkecharger-nya.

8. Tidak Mendukung Konektivitas Musik

Walaupun dapat menyimpan lagu-lagu favoritmu, sayangnya Stratos belum bisa melakukan koneksi musik langsung darismartphone, berbeda dengan saingannya,Samsung S Gear.

Walaupun termasuk ke dalam kekurangan minor, tapi mungkin untuk beberapa orang hal ini cukup mengecewakan.

8. Tidak Mendukung Konektivitas Musik

Walaupun dapat menyimpan lagu-lagu favoritmu, sayangnya Stratos belum bisa melakukan koneksi musik langsung darismartphone, berbeda dengan saingannya,Samsung S Gear.

Walaupun termasuk ke dalam kekurangan minor, tapi mungkin untuk beberapa orang hal ini cukup mengecewakan.

10. Aplikasi Pendamping Sering Terputus

Kekurangan terakhir mengenai Amazit Stratos ini sebenarnya juga memberikan kabar baik bagi kamu yang ingin memilikinya. Amazfit Stratos dilengkapi dengansoftwarependukung di ponsel pintar.

Kamu bisa meilhat berbagai hasil pemakaian disoftwaretersebut. Namun, harus disayangkan karena aplikasi pendamping ini justru dilaporkan sering mengalamidisconnectdengan sendirinya.

Spesifikasi dan Harga Amazfit Stratos

Simak kelebihan dan kekurangan, serta spesifikasi dan harga smartwatch Xiaomi Amazfit Stratos. Jam pintar terjangkau dengan fitur lengkap yang fungsional!

Kelebihan dan Kekurangan Amazfit Stratos Di pertengahan 2018,Xiaomitelah mengeluarkansmartwatchpremiumterjangkau yang diberi namaAmazfit Stratos.Jam pintarini didesain dengan kokoh dan beragam fitur untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

[compare_prices_deals]

Source

Share.
Exit mobile version