Biasanya, kan Amazfit, itu dikenal, sebagai brand smartwatch value harganya, terjangkau tapi, bisa, ngasih, fitur, oke., Kisaran, harga, produk, mereka, itu dari, yang paling, murah, 400, ribu Udah dapet. 600 ribuan sejuta satu komaan dua juta udah termasuk, tinggi Tapi, kali ini, lewat, seri GTR3, Pro Amazfit kayak pengen naik kelas, gitu, batas, atasnya, coba, dijebol, karena, harga jam ini, udah, tembus, 3 juta lebih. Lebih, tepatnya, 3.299 Juta Yah, kalau, saya, cek official store mereka Di Tokopedia nggak ada ya, seri, lain yang harganya, sampe 3 juta. Jadi GTR3, Pro ini, bakal, jadi, varian, paling, gila di Indonesia., Dan otomatis, mereka harus, all out buat ngasih, fitur yang sebanding, biar orang, nggak heran Amazfit kok, 3, jutaan sih, Memangnya, dapat, apa, aja, Pertama, kalau, Ngomongin jam tangan pastinya kita harus senggol soal desainnya dulu ya. Penting ini. Dan untungnya Amazfit GTR3, Pro ini udah, punya, gaya, yang bisa, dipamerin. Bentuk, jamnya, bulet, klasik, gitu. Kayak jam jam, pada, umumnya, lah. dan feelnya berasa premium berkat, bahan, bodi, aluminium yang, solid tapi, bobotnya, tetep, Enteng ya, … 32 gram, aja kalau, nggak, pake, strap dan nambah 11 gram, lagi kalau, kita, pake, strap yang leather atau, nambah, 25gram, kalau pake, strap rubber, kayak yang lagi, kita bahas sekarang. Jadi, total 50an gram, doang. Di sisi, kanan jamnya, kita, bisa, nemuin, 2, tombol ya. Yang di bagian atas ada crown dengan tesktur garis garis yang bisa, diputar buat navigasi dan di bawahnya ada satu tombol shortcut yang bisa, kita atur fungsinya., Mau langsung ngukur, denyut, jantung, bisa blood oxygen, juga, bisa, dan lain, lain.

Kalau, bawaannya, sih, shortcut, ini, langsung, ngarahin, kita, ke Mode olahraga. Sementara di sisi, belakang ada sensor yang dikasih, nama, BioTracker 3.0 oleh Amazfit. Tracker ini, ngandelin, 6, photodioda dan 2 LED buat, mantau, aktivitas, kita., jumlahnya, itu lebih, banyak dari, BioTracker, generasi, kemaren, yang cuma, pake 2 photodioda. Sekarang, ada, 6., Jadi harusnya, bisa, lebih, akurat, lagi, Ya: terutama buat deteksi saturasi oksigen di darah., Karena itu, kan pakai, cahaya, nanti, kita, tes., Buat, displaynya, sendiri, yang bentuknya, bulet, gini, diameternya, 1.45, inci ya, nggak, ada, ukuran yang lain, jadi, cuma 1 varian aja. Panelnya, udah, pasti, AMOLED dan resolusinya tinggi di 480×480, pixel 331 ppi Mau diliat dari jarak yang deket, banget, pun, agak, susah, buat, ngelihatin, pixelnya., Udah, padat, banget., Warnanya, pun, cerah, ya, dan kalau, dipake di luar, ruangan juga, masih, bisa, keliatan, jelas, karena, brightness, maksimalnya, bisa, sampe, 1000, nits. Amazfit, memang, nggak, boleh, tanggung, tanggung, lah, soal, spek, beginian., Pilihan, Watchface nya juga asik asik. Kalau, mau keliatan klasik ada. Kalau, mau yang penuh sama data ada. Yang minimalis, yang rame, ada, semua., Animasi, pun, ada, silahkan, pilih, aja., Katanya, total watchfacenya, ada, 150 lebih ya, tapi, saya, sih, nggak, hitung, sampai, detail, banget., Buat, UInya, sendiri ada, satu Aja mau watchfacenya kayak, gimana, pokoknya, ya, kita pilihannya, satu Cara, pakenya simpel., Swipe dari, atas, buat, ngeliat, beberapa mode kayak do not disturb set volume; brightness dan lain lain swipe, dari bawah, buat, ngeliat, notif dan swipe kiri, kanan ini, buat, ngeliat, widget, yang bisa, kita, pilih, mau Aktifin yang mana.

Buat menunya sendiri ini, masih, pakai, sistem, scroll ya., Mirip kayak jam Amazfit yang lain., Tapi di GTR3, Pro ini scrollnya, berasa lebih responsif sampai buat, saya, sih, agak terlalu cepat. pas mau mampir ke satu app masih sering offside, satu dua, baris, kelewatan., Kebanyakan, dari, Daftar aplikasinya sih standar aja sih. fungsi fungsi basic dari, wearables bisa kita temuin semua di jam, ini. Misalnya buat, set alarm; liat kalender ngatur music player, ngeliat info cuaca ngukur denyut jantung, kompas, fungsi, buat, bunyiin, HP, yang kekonek, biar, tau, dia, lagi di mana, mau ihat level; Stres kita bisa. Mau catat siklus bulanan wanita juga bisa. Apapun yang anda, harepin dari sebuah wearables GTR3, Pro ini ada., Plus ada beberapa fitur yang lumayan, beda. yang bikin, Amazfit berani matok harga yang lebih, tinggi dibanding seri jam yang lain. Di sini, kuncinya. Misalnya jam ini, udah, Siap buat kita pake monitoring, aturasi oksigen dalam darah selama 24 jam penuh. dan bakal peringatin kita kalau saturasinya, nurun. Ini, fitur, yang lumayan, penting di masa, pandemi gini. Paling kepakenya pas kita, lagi, tidur ya, masa, dimana, kita, nggak, bisa, ukur manual, jadi, kita, harus, bikin, auto dan Pas kita badan lagi diem, banget juga kan. Cocok lah. Soalnya kalau, mau ngukur saturasi oksigen pake smartwatch tangan kita memang disarankan, buat, diem, biar, lebih, akurat., Kalau siang, kan pas kita lagi aktivitas tangan kita bakal jarang, diam, kecuali, memang, diniatin., Jadi, fitur, monitoringnya, kurang, maksimal, karena, momennya, Kurang dapat aja jadi pas tidur. Di dalem jam ini, kita, juga, bisa, nemuin fitur, One Tap Measuring yang bisa ngukur 4 indikator kesehatan sekaligus dalam 1 tap aja.

Jadi nggak, perlu, ribet ngukur satu satu lagi. Jam ini, juga, bisa, dipake, buat, teleponan, karena, dia, punya, mikrofon, dan Speaker. Jadi kalau kita lagi olahraga gitu atau mager lah, mau ambil HP, yang lagi jauh pas ada yang nelpon kita bisa langsung ngobrol lewat jam ini., Oh iya, ngomong, ngomong, soal, olahraga jam ini, juga support voice, assitant Alexa ya, yang punya, Amazon, itu., Tapi, sayangnya, belum, bisa, Dipake di region, Indonesia. Kalau, mau pake, kita, harus, daftar, accountnya, pake region, luar., Terus, buat mode olahraga, Amazfit GTR3, Pro ini, udah support, sampe 150 lebih jenis olahraga., Mulai, dari, yang basic basic kayak, lari sepedaan berenang juga, tentu, aja, bisa, karena jam ini, tahan, air sampe, kedaleman 50 meter denyut jantung juga bisa diukur pas lagi berenang. Nge, gym ada, badminton ada, sampai, kategori, yang bisa, didebatin, olahraga, atau, bukan, kayak, catur main bridge main go jam, ini pun, support, buat, ngerecord, aktivitasnya. Dan khusus, buat 8 jenis olahraga populer kayak lari di luar, ruangan jalan Di dalea ruangan jalan kaki treadmill sepedaan, rowing eliptical, berenang jam ini, bisa, otomatis, detect olahraga, itu kalau, kita lupa buat, aktifin, modenya., GPS, juga tentu, aja, udah ada di GTR3, Pro ini, segala, jenis, sistem, positioning dia, udah, ada., Dari, GPS, Beidou GLONASS, Galileo, QZSS semuanya, siap, buat, Mosisiin lokasi jam ini. Biar pas kita lagi olahraga kita nggak wajib bawa HP. Pas udah kelar olahraga baru kita, sync datanya dan liat hasil kita di HP, speed dan jarak tempuh rute bisa diukur semua.

Jadi, buat, yang seneng, sepedaan, atau, lari outdoor ini, jadi, nilai, tambah, banget, Ya. karena kalau smartwatch nggak, ada, GPSnya, ya, dia, jadi, bergantung, banget, sama, GPS, yang ada di HP, kalau nggak, ada, HP, dia, nggak, bisa, nge, track apa, apa. Ya, ini, udah, bisa., Nah, buat, ngeliat, semua, hasil, trackingan, tadi, mau trackingan, tidur, denyut, jantung, saturasi, darah, hasil, olahraga, Kita tinggal buka aplikasi Zepp di iOS, Android semuanya ada. Di sini, semua datanya disusun rapi dan dikasih analisanya gimana. Misalnya di bagian, paling atas, ada, skor, PAI, ini, Personal Activity, Intelligence. ini, kayak, skor, aktivitas, kita, lah., Semakin, tinggi, angkanya, artinya, kita, semakin, aktif, dan tentu, aja, itu Bagus buat kondisi fisik kita. Buat naikin, skor, PAInya, aplikasi ini, ada, ngasih, beberapa, saran, yang bagus, ya. Terus di bawahnya jam tidur, kita, juga, dikasih, skor, hasil, kombinasi, dari, durasi, tidur, durasi, deep sleep, light sleep, kapan, mulai, tidur, kapan, bangunnya, semuanya, dihitung., Misalnya, jam, tidur, saya, dari Jam 1 malem sampe jam 9 pagi katanya, itu bagus, sih katanya, itu bagus, tidurnya cukup, nggak, telat, telat banget., Skornya 88. Terus saya ada, pinjemin, ke, temen, saya, yang hidupnya di malem, hari dia tidurnya, jam 7 pagi bangunnya jam 6 malam. Kayaknya, lebih, lama, lebih, oke, ya, Tapi menurut Zepp ini, nggak, skornya, cuma, 44 aja. Karena, deep sleepnya, rendah katanya. Data yang menarik, sih … Selain data tidur di bawahnya, juga ada, banyak data, lain, kayak history, olahraga, jumlah, langkah, harian level, stress dan lain, lain., Ini, aplikasi, yang wajib, lah, pasti, harus, kita, install.

Buat daya tahan baterenya sendiri, Amazfit GTR3, Pro ini, pake, batere, kapasitas 450mAh. Amazfit ada ngeklaim, kalau, dia, bisa, tahan, sampe, 12 hari buat pemakaian biasa dan 6, hari buat, pemakaian, berat., Kalau, buat, saya, dia, abis, dalam, 7, hari, ya, Notif, hidup, monitoring, heart rate, hidup, SpO2, idup, Track olahraga mungkin sekitar 2 3 jam seminggu. Jadi dia habis, dalam 7 hari. 12 hari bisa kena kalau, semuanya dimatiin, kali. 7 hari udah oke, lah., Kesimpulannya, Amazfit, GTR 3, Pro … Jam, ini, sukses, buat, ngubah, pandangan, kalau, smartwatch, Amazfit, itu levelnya, cuma di kelas budget, aja., Belum berani saingan sama brand yang kelasnya lebih premium. Kali ini, ceritanya, beda pas saya pake jam ini, feelnya, mirip kayak jam dari brand lain yang, harganya, sekitar 3 5 juta. Mulai dari bahan, bodinya, yang kerasa, lebih, solid layar, yang tajam, dan UI yang responsif, fitur yang lebih, Kaya dari generasi kemaren ditambah bumbu yang bikin, Amazfit jadi, unik sendiri kayak, aplikasi, Zepp, yang rapi, bikin smartwatch ini, bisa, jadi, salah satu pilihan, bagus buat, anda, yang lagi, nyari jam di level, harga segini., Jadi, lawan, yang sepadan, buat brand yang udah lama, main duluan. Demikian review. Gadgetin buat Amazfit GTR3 Pro., Like kalau anda, suka, dengan, video ini, dislike kalau, nggak, suka dan kita ketemu, lagi di video, selanjutnya. Yow Closed Caption by subbox.0OFYAa8-L3w

Share.
Exit mobile version