Harga, Heyplus Watch Air adalah, ‘9 ribu saat video ini, dibuat. Jam, ini, cocok, buat, teman, teman, yang cari, jam dengan material dan Tampilan premium dengan harga, dibawah 500 ribu. Udah begitu jam, ini, bisa, dipakai, buat, main game lagi. Tapi, apakah, layak, dibeli Mari kita, bahas di video, ini. Sebelumnya mari kita, unboxing dahulu. Di box, tidak ada, tulisan, Air sama, sekali., Saya, sempat, mengira, jangan, jangan, ini, salah kirim, produk., Tapi ternyata di belakang, ada tulisan spesifikasi singkat., Walaupun, tidak, ada, kata, kata Air juga., Tapi tipe model jam, ini, adalah, W2103 yang memastikan, bahwa jam ini, adalah, versi Watch, Air., Isi, paket ada unit Heyplus Watch, Air. Ini, warna, talinya, bukan, putih, susu, tapi, agak, krem, jadi, lebih Pas dengan body nya yang warna, gold., Dapat, kabel charger model, magnet. Dan Kertas petunjuk. Ini, adalah, spesifikasi, lengkapnya, silahkan di pause, saja kalau, terlalu, cepat. Mari kita, bahas hal, yang saya, suka, dulu., Yang pertama, desain body nya, yang cakep, dengan material, dari, zync, alloy., Ini, bukan, dari, Plastic yang dicat ya, teman teman tapi, dari, bahan metal, campuran., Sudah, dipastikan, pakai, multimeter, dia, bunyi, seperti, terlihat Ini, kalau di bahan, karet multimeter, tidak, akan, bunyi., Kacanya, berjenis, curved atau, melengkung dan dilengkapi lapisan oleophobic, jadi, tidak, terlalu, mudah, kotor., Untuk, kualitas, layar, nanti, dibahas, lebih, detil., Desain bodynya rapi tanpa lug. Selain rapi, juga, akan, lebih, kuat, karena, kalau, lug, kan bisa, saja, patah., Bahan, talinya, lembut dan nyaman, dipakai. Sekali, lagi Ini, warnya, tidak, putih, susu, ya, tapi, lebih, ke, arah, krem, menyesuaikan, dengan body nya, yang gold.

Bagusnya, lagi, jenis, talinya, adalah, pakai, Pin biasa saja bukan dengan jenis talli khusus jadi pilihan talinya relatif lebih mudah dicari. Pilihan warna, lainnya, yang masuk, Indonesia, ada warna, hitam. Silahkan, tanya, ke, penjualnya, untuk, pilihan, warna, yang tersedia., Cara, mengoperasiannya, adalah dengan, full touchscreen., Sensitivitas, layar, terbilang, baik halus., Satu tombol, disamping, hanya, untuk, Mematikan dan menyalakan layar saja. Tentu saja untuk, menyalakan, layar, bisa dengan cara, raise to wake. Hal kedua yang saya, suka adalah, built in game nya. Dan bukan game, asal, asalan, tapi game yang, seru, sekaligus, menghabiskan waktu. He he. Tapi ya, cukup membantu kalau, lagi, menunggu, tapi, malas, mengeluarkan, handphone., Ada, tiga game yaitu, Young Bird., Cara, mainnya, tinggal, Tap di layar untuk membuat burung naik. Tujuannya jangan sampai, terkena, pipa., Buat, yang tau, Flappy Bird pasti, sudah, familiar dengan game; ini., Tapi, buat, yang belum, Tau saya peringatkan game ini, adiktif. Game, lainnya, ada, Thunder Battleship. tinggal di geser, kiri dan kanan saja untuk, menembak, pesawat, alien. Dan terakhir, ada 2048. Cara mainnya, sederhana, setiap, kita, geser, layar, akan, membawa seluruh kotak di layar, ke arah, geseran., Kalau, geser, ke, kiri, maka, semua, kotak, Akan tergeser ke kiri. Kita perlu, gabungkan, dua, angka, yang sama, untuk, menambahkan. 2 hanya bisa digabung, dengan, 2., 4 dengan 4, dan seterusnya. Tujuannya, adalah, untuk, menghasilkan, angka, sebesar, mungkin, bisa, dilihat, dari, score nya., Walau, sederhana, tapi, cukup, sulit, untuk, dikuasai, dan ada, trik, nya., Awalnya, saya. Ga terlalu minat main 2048 tapi saat dicoba ternyata seru juga, lho.

Teman, teman, google, saja Cara, main 2048 untuk info lebih lengkap soal game ini., Sedangkan untuk, fitur, fitur, lainnya, adalah, cukupan., Ada, deteksi, detak, jantung. Ini, perbandingan, detak, jantung, dengan, alat, Kesehatan, oximeter., Cukup, akurat, walaupun, update Nya tidak secepat alat, oximeter., Heart rate detection, bisa diatur, aktif, seharian, tapi, pastinya, akan, membuat, baterai, lebih, boros., Ada, juga Sp02 untuk mendeteksi kadar, oksigen, darah., Sekali, lagi, Ini, perbandingannya, dengan, oximeter., Menunjukkan, angka, yang sama di 99.; Sleep Monitor, untuk, mendeteksi, kualitas, tidur., Akurasinya, sesuai, kalau, saya, Hitung berdasarkan waktu tidur dan bangun saya. Tapi belum bisa, deteksi, tidur, siang. Fitur, lain yang perlu, ada, tentu, saja, fitur, olahraga. Untuk, akurasi steps, terbilang baik., Saya, sudah, coba, beberapa kali., Dari 1000 langkah ada deviasi, 6, 9 langkah. Kadang, lebih, kadang, kurang., Tapi, akurasi, masih, bisa, dikatakan Di angka 99. Jam ini, tidak, memiliki, GPS, dan juga tidak bisa pinjam, GPS, handphone jadi, jarak, yang tertera, adalah estimasi dari jumlah Langkah. Menurut spesifikasi, daya tahan airnya, adalah IP68 yang sebenarnya, standar IP68 tidak terlalu disarankan dibawa, berenang., Tapi, karena di menu, olahraga ada, pilihan Swimming jadi; Saya coba saja bawa berenang dan sampai sekarang jam masih, berfungsi dengan baik. Di jam, ada info sekilas mengenai, satu olaharga, terakhir yang kita, lakukan., Selain, itu kita, tidak, bisa, lihat history, olaharaga lainnya di jam., Kita bisa, lihat, Riwayat, olahraga, melalui, aplikasi, HeyPlus di ponsel., Laporannya, terbilang, simple Seperti terlihat. Ini, terlihat, garis, lurus, karena saya lupa, stop setelah selesai. Berikut, tabel 8 mode olahraga yang bisa dipilih beserta data yang bisa direkam.

Kalau terlalu cepat bisa di pause, saja videonya., Lanjut, ke, pilihan watch, face., Ada, sekitar 100 watch face yang, bisa, dipilih dan diinstall melalui Aplikasi HeyPlus di ponsel. Beberapa watch face ada yang pakai animasi seperti ini contohnya. Kita juga bisa pakai foto sendiri dengan memilih watch face Album. Tapi utk heyplus watch air tidak bisa pakai watch face video. Yang bisa pakai video itu yang versi bukan air. Untuk layarnya berukuran 1.69. Inch dengan teknologi TFT. Jadi saturasi, warna, tidak, setinggi versi, non Air yang pakai AMOLED. Tapi untuk kualitas masih, bagus, menurut, saya., Kalau di video, terlihat ada garis, garis, atau, pixelated, itu karena, moir effect, kamera. Aslinya, tampilan, halus, ya, teman, teman. Di luar, ruangan, layar, masih, bisa, cukup, Terlihat. Walau belum ada fitur, auto brightness tapi yang saya, suka adalah pengaturan kecerahannya gampang sekali di akses., Tinggal di geser, ke kanan., Ada, juga, theater mode yang akan, menurunkan, kecerahan, layar dan sekaligus, mematikan, vibrate., Biasa, diaktifkan, saat, mau tidur. Ini, layar, tidak, mati, dalam, theater mode tapi, Gelap. Karena di luar, ruangan jadi mungkin terlihat seperti mati, tapi ini, sebenarnya, menyala., Pengaturan, notifikasi, melalui, aplikasi heyplus di ponsel. Jam ini, tidak, mengeluarkan, suara, jadi, hanya, vibrate, getar, getar, saja., Kekuatan, vibrasi, cukup, kuat. Jam ini, tidak, punya, mic, maupun, speaker, jadi, tidak, bisa, dipakai, untuk, terima, Telp melalui jam. Jadi hanya sebagai notifikasi saja kalau, ada, panggilan, masuk., Sama, seperti, mayoritas, smartwatch, smartband, lainnya jam ini, belum support, WA Call., Hanya support, WA message: saja. Cara, pakai, music control, adalah kita, aktifkan, dulu, aplikasi, music player di ponsel, baru buka, fitur, music control di jam.

; Tidak harus aplikasi music player, saja sih tapi, bisa control, aplikasi yang sedang, berjalan, ada, suaranya., Misalnya ini, untuk control, Youtube. Bisa play pause dan next atau previous tidak ada pilihan pengaturan volume., Sedangkan, cara, pakai, fitur, Shutter, Camera kita, aktifkan aplikasi, Heyplus di ponsel, lalu, aktifkan, fitur, Shutter., Jadi kita tidak bisa pakai aplikasi kamera, bawaan, ponsel. Dan hanya bisa untuk foto, saja, tidak, bisa, video., Untuk, daya, tahan, baterainya, terbilang, cukup baik di spesifikasi, tertulis daya tahan baterai, bisa, 5, 6 harian. Tapi punya, saya, bisa, tahan, 7, harian tentu, saja, juga, tergantung, pemakaian, ya., Kekurangan., Tidak ada fitur, always on. Tidak ada pengaturan, berapa lama, layar menyala dan juga, agak, sedikit, ada, jeda, dari fitur raise to wake nya., Bukan tidak, sensitive tapi, ada, jeda, sedikit., Selain, itu sepertinya, tidak ada, yang terlalu, krusial sampai, bisa, dibilang, kekurangan, mengingat, harganya., Berikut, beberapa, fitur, lainnya, Sekaligus kesimpulan. Nilai jual utama jam ini, menurut, saya, desainnya., Smartwatch, yang dari, bahan metal dengan, build quality, bagus, itu harganya, biasanya diatas 1 juta. Ya, kecuali kalau, asal metal, tapi, pengerjaan, kurang, halus sih banyak juga di kisaran, harga yang sama., Yang saya, mau katakan adalah jam ini, Punya desain serta build quality yang, oke punya di kisaran, harganya. Lalu fitur game yang menyenangkan setidaknya buat saya juga, jadi, nilai, plus., Jadi, HeyPlus Watch Air cocok, buat teman teman yang lagi, cari jam dengan model premium, dengan harga, dibawah 500 ribu. Tentu, saja, jika, teman, teman, tidak, Masalah dengan beberapa kekurangan minor seperti yang sudah, dibahas.OzDJbqntqv0

Share.
Exit mobile version