Sekedar info aja, selama ini, kalau, lagi, nggak, ngereview, wearables, saya, memang, sehari, harinya, pakai, Huawei Band 6., itu menurut, saya, smartband, terbaik, Buat tahun 2021. lesannya udah pernah kita bahas di 1, video khusus yang kita, banding bandingin sama Mi Band 6, itu lho., Buat, saya, pribadi, smartband, itu lebih pas daripada smartwatch arena bentuknya yang ringkas, dan fitur, yang ada, udah, cukup, buat, kebutuhan, saya., Cuma, buat, sebagian, orang, dan Kadang saya juga kepikiran sebagus, bagusnya, smartband, ya, tetep aja, dia ini, smartband., Fiturnya, asal, cukup, aja, nggak, bisa, berlimpah, karena, kepentok, ukuran, kecil., Jadi, dia, nggak, bisa, diselipin, banyak, mesin, kan Chipnya, juga, agak, terbatas., Terus, ganyanya, juga, nggak, terlalu, menarik., Gini, doang, kalau, smartatch, kan beda, bisa, Leih ngedukung penampilan juga., Salah satu alasan, utama orang pake jam tangan ya, biar lebih, fashionable aja, kan Coba aja tanya orang yang pake jam tangan, kenapa dia pilih jam itu, Ga, bakal ada yang bilang, waktunya lebih akurat dari jam lain., Nggak, bakal, Pasti, ujung, ujungnya, soal, style., Itu yang bikin saya kadang pengen balik pake smartwatch lagi. Fiturnya lebih banyak dan lebih gaya juga. Makanya pas Huawei Watch GT 3 ini, dikenalin, saya, jadi, penasaran., Smartband, udah, cakep, smartwatchnya, kayak, gimana, Yang jelas, stylenya, lebih, cantik, lah, ya, lebih, ganteng, au cowok, mau cewek, semuanya, diincer, Oleh jam ini, karena, Huawei, ada, nyediain banyak varian modelnya., Yang saya, pake sekarang ini Watch, GT 3 yang ukurannya 42mm dengan strap karet. saya pilih ini, karena, pergelangan, tangan, saya, termasuk, kecil, Terus, semakin, basah nih jam karena, keringet, saya, juga, tambah, bangga.

Dan nggak, usah, takut, kalau, Kulitnya tuh bakal kekupas atau gimana. Kalau niat anda, pake, smartwatch, lebih, ke, gaya, gayaan, nggak, banyak, kena, keringet, baru, pakai, yang strapnya, kulit, warna, putih, beige, gini, ini, elegan, sih, …, Terus, kalau, anda, punya, pergelangan, tangan, yang gede, ato, sekedar, pengen, keliatan, lebih, gagah, ada, juga, varian, 46Mm. dengan pilihan strap yang mirip juga dari karet dan dari kulit. Harusnya ke depannya Huawei, bakal, nyediain, banyak, pilihan, strap ya, karena lepas pasangnya gampang banget., Tapi ini, harus, liat, nanti lah., Satu lagi, yang harus, diperhatiin sebelum, nentuin ukuran jam mana yang cocok, dan ini, lumayan, penting., Daya tahan batere keduanya beda., Kalau 42mm ini yang ebih, kecil Huawei, ngeklaim, bisa tahan, sampe 7 hari. Buat, pemakaian, saya, itu klaim, yang akurat, sih., notif, idup, realtime, heart rate, idup, sering, dipake track olahraga, hampir, tiap hari, always on display mati sehari kemakan, sekitar, 10, 15. Kurang Lebih 7 hari lah kalau penuh. Kalau buat, ukuran 46mm ini, lebih, mantep, lagi, karena, klaimnya, bisa, sampe 14 hari. Saya nggak, bisa, buktiin, karena, saya, nggak, pakai, sih, tapi, …, harusnya, minimal bisa, tahan 10 hari lah nggak, mungkin, …, jauh, jauh, banget, dari, klaim, yang mereka, kasih, Kalau misalnya salah tapi harusnya tetep 14 hari sih. Jadi buat, bagian, batere, itu harus, dipertimbangin. Mungkin, bakal, ada, yang awalnya, milih 42mm karena ukurannya lebih pas ya, tapi jadinya, milih 46mm karena baterenya jauh lebih, awet., Buat, saya, batere, 7 hari cukup, asal, jamnya, nggak, keliatan, kegedean di Tangan dari pada korbanin style, kan Dan lagi, lagi, smartwatch, ya, gitu style, itu kayak, penting, lah.

Soal, bobotnya, sendiri, nggak, usah, terlalu, dipikirin, karena, bedanya, cuma, 9 gram, doang terus, kerapatan, pixelnya, juga, nggak, jauh, beda, sama, sama, tajem, panelnya, AMOLED, warna, cerah., Bahan, bodi, jamnya, juga, sama, Dari stainless steel, tombol tombolnya sama dan sensor, yang dipake di belakang, pun, sama, udah, TruSeen, 5.0 biar reading denyut jantung dan lain, lain bisa, lebih, akurat, lagi., Bahkan, Huawei, bilang, harganya, pun, sama. Di bawah, 3.5 juta Buat, angka, pastinya, baru, keluar, tanggal, 8 November nanti. Ini, keputusan Yang berani lah dari Huawei. jarang jarang ada brand yang ngeluarin barang yang ukurannya, beda tapi harga sama. Mungkin nanti pas udah kelar PO nanti harga pasarannya bakal beda dikit. Lanjut, yang saya, suka, dari Watch, GT 3 ini, scroll, UI, nya, mulus, banget., Masih, belum, banyak, smartwatch yang Scrolling Uinya sefluid gini paling yang harganya 5 juta ke atas baru sering nemu., Huawei, memang, ada, bilang, kalau ini, smartwatch, pertama, yang pake, Harmony, OS tapi, saya, nggak, nyangka, bisa, seenteng, ini, dan langsung, gampang, dipake, juga., Tampilan, UI, chessboardnya, pun, keliatan, fresh. Pas kita, masuk, ke, daftar Menu teken crown yang ada di kanan, atas daftar aplikasinya bakal berjejer rapi serasa lagi upacara., Urutan, icon yang ada di sini, bisa kita atur juga pastinya tinggal teken aja, terus, geser geserin. Tombol crown tadi juga bisa kita pake buat scrolling menu dan data, lain ya. di bawah; Tombol crown ada tombol shortcut yang, bisa, kita custom, buat masuk ke fitur apa. Kalau saya, langsung, masuk, ke mode olahraga, setelnya. Buat, anda, yang sebelumnya, belum pernah, pake, wearables ini, utak, atik, coba, cobain, bentar, udah, langsung, dapat, lah, cara, pakainya.

Fitur, fiturnya, juga, lumayan, umum, buat, sebuah, Smartwatch. Buat nampilih notifikasi kayak, chattingan, yang masuk, tentu, bisa, sampai, isinya, pun, bisa, kita, baca., Bisa, monitoring, denyut jantung, secara, real time; biar kita, bisa, tau, denyut, jantung, kita, seharian, kayak, gimana. Ini, fitur, yang bisa, kita, matiin, kalau, mau lebih, hemat, batere., Tapi, saya, nyalain, terus, karena, Udah pake smartwatch ya, dimaksimalin lah, datanya., Ada, juga, fitur, buat, ngukur, saturasi, oksigen, dalam, darah Ini, indikator, yang 2, tahun terakhir banyak, diperhaiin, orang, ya., Kita, juga, bisa, minta, jamnya, buat, pantau, saturasinya, seharian., Paling, tepat pakainya pas lagi tidur sih, karena, ngukur, ginian, paling, akurat, kalau, tangan, Kita lagi hadap ke atas dan nggak, gerak, sama, sekali. Jam ini, juga, bisa, ngukur level, stress kita, walaupun, saya, nggak, tau, dia, ngukurnya, kayak, gimana., Gimana, dia, tau, dia, stress, atau, nggak, … Dan jam, ini, juga, tentu, aja, bisa, ngetracking, tidur, kita, kalau, anda, ga masalah, tidur, Sambil pake jam, tangan ya, silahkan dipake lah. Kalau saya sih biasanya lepasin pas pingin tahu aja baru saya pakai. Kalau, mau olahraga, tinggal, aktifin mode olahraga., Dan pilih, olahraga, apa yang, mau dilakuin. Pilihannya, ada 100 lebih ya, termasuk, renang., Karena, smartwatch, ini, pastinya, udah, tahan air., Oh Iya buat anda yang pake, iPhone atau Android yang bukan, HP, Huawei, lah, smartwatch ini, juga, pastinya tetep support ya. Cara, pairingnya juga gampang. Tinggal, download aplikasi Huawei Health, terus tinggal ikutin stepnya aja. Saya, sendiri pakai, iPhone saya buat konekin ke jam ini. Di dalem, aplikasinya kita, bisa, Ngeliat banyak data yang udah direcord terus dia, bisa, tampilin, dalam, bentuk, grafik, yang cakep, plus maksudnya, apa juga, grafik ini, biar, bisa, jadi, panduan, buat, kita, yang nggak, terlalu, ngerti.

Yang paling, seru, buat, diliat, dan bisa, dipamerin, ya, tentu, aja, hasil, olahraga, kita, dong., Apa, lagi yang Bisa bikin orang lain iri Eh kalau, pamer, waktu, tidur, yang cukup, dan teratur juga lumayan, keren, sih., Sehat, banget, itu semoga, bisa, jadi, tren lah., Sekarang, masih, seneng, pamer, hasil, olahraga, sih, kayak, olahraga, apa, berapa, lama, berapa kalori, yang kebakar., Kalau, perlu, bisa, lebih, detil, lagi, sampe, Pamer rute lari sepedaan. Speed, nya berapa, total jara., Huawei Watch GT 3 ini, bisa, semua dan datanya akurat tanpa, perlu, ada, HP, soalnya, dia, punya, GPS., Bahkan, udah, pake, sistem, GNSS Dual Band; sih, itu artinya, dia, ngegabungin, dua, sistem, positioning., Pilihannya, GPS, punya, Amerika, Beidou, punya, Cina; Galileo Eropa Glonass punya Rusia, sama, QZSS, itu punya, Jepang dia, bisa, semua., Sistem, yang canggih, canggih, kayak, gini, smartband, belum, punya, sih, masih, bergantung, banget, sama, koneksi, HP, kalau, smartwatch, ada, yang bisa, dan ada, yang nggak., Kalau ini, udah, bisa., Terus di aplikasi, Huawei Health, ada, fitur Personal trainer yang bisa nyusunin program, latihan yang sesuai, pribadi, kita, biar, progresnya, itu bisa, naik pelan, pelan., Mirip, kayak, aplikasi Nike, Run sih tapi ini, langsung, dalam, aplikasi, Huawei, Healthnya, biar, datanya, lebih, seamless, nggak, usah, install banyak, app lagi. Sayangnya, fitur ini, cuma, berlaku, buat, olahraga, lari, Aja ya. Yah yang buat, saya nggak terlalu kepake soalnya saya kurang sering lari. Biasanya, sepedaan, badminton, berenang., Kalau, bisa, ada, yang itu hebat, sih …, Ada, juga fitur, Healthy Living yang isinya, ada, beberapa, fitur, yang ngedukung, pola hidup, sehat, kita.

Misalnya, yang paling, gampang, aja, deh, hidup, Sehat yang nggak usah olahraga yang gimana, banget. Cukup dikasih target berjalan berapa langkah sehari terus tidur cukup di jam, yang sama narik nafas dalem dalem banyak senyum, banyak, minum air Yah, hal kecil yang sering, kita lupain, sih, …, Padahal, penting, banget, buat, kesehatan, disupport, juga, oleh, Huawei, Health. Dia bisa ingetin kita aplikasinya lumayan, lengkap, lah., Huawei, juga, bilang, kalau jam ini, udah support, Petal Maps, pas sudah dijual di pasaran., Navigasinya bisa langsung ditampilin di smartwatch, kita. Ngebantu banget kalau, kita, lagi, bawa motor atau, nyetir atau, jalan, kaki, ya, …, Jadi, nggak, harus, ngeluarin, Hp lagi. Bagian yang saya, kurang wah, dari, wearables, Huawei, itu cuma, satu dari dulu. Pilihan watch facenya belum banyak yang keren, menurut saya., Ada, beberapa, yang masuk, tapi, …, Itu sekitar, 4, 5 style aja., Sisanya, nggak, terlalu, oke., Buat, fitur, fitur, pendukung, lain jam, ini, juga, punya, Kompas itu sangat penting buat tau arah, kiblat, atau, buat, yang sering, outdoor buat, yang sering, pergi, ke, tempat, yang baru, ya, ini, penting, bisa, melihat, kapan, matahari, terbit, atau, terbenam, laut, lagi, pasang, surut, bisa, ngasih info juga, soal, siklus, bulan., bulan yang di atas, itu lagi, keliatan, Berapa bagian. Kalau siklus bulanan yang lain, alias siklus, haid juga bisa, sih. Ini, juga, bisa, ditrack di sini., Bener bener jam yang pinter, lah deteksi suhu kulit juga, bisa., Walaupun, saya, kurang, tahu ini, buat, apa., Kalau, temperatur, kulit, pergelangan, ada, yang tau, itu gunanya, apa, Kesimpulan, saya, Buat Huawei Watch GT 3 .

.. Ini, salah satu pilihan, smartwatch yang bisa, saya rekomenin. Nggak ada alasan buat nggak suka sih sama jam ini., modelnya, elegan tanpa ngorbanin daya, tahan, batere, UI, nya, enak, buat, dipake, mudah, dimengerti, scrolling mulus, fitur, banyak, GPS, akurat mode olahraga, berlimpah, aplikasi, Pendamping juga bisa nampilin data dengan lengkap dan enak dibaca., Pilihan, yang aman, banget. Saya, sendiri, bakal, simpen, terus, barangnya, dan jadi tandem, buat Huawei Band 6., Ini kalau, lagi, pingin, simpel, pakai ini, bakal, pakai Band 6, dan kalau lagi, pingin, kerasa, lebih, canggih, dan gaya, baru, pakai Watch GT 3 ini. Saling melengkapi lah. Malah, mungkin, lama, lama, bisa pindah, ke watch, terus., Kita, ya, nggak, tau, lah, …, Yang pasti, saya, suka, sih, sama jam ini., Demikianr review GadgetIn buat Huawei Watch GT 3., Like kalau anda, suka, dengan, video ini, dislike kalau, nggak, suka, Dan kita ketemu lagi di video selanjutnya. Yo Closed Caption by subbox.id Sering keambil yang ini, …v4GT9iTL9Ws

Share.
Exit mobile version