Mulai, dari, yang harga, puluhan ribu, atau, sampai, belasan, juta., Terus, kalo, ditanya, apa, yang bagus, ya, jelas, saya, tuh, akan, langsung, merekomendasikan, smartwatch, yang mahal, kayak, Galaxy Watch, sampai Apple, Watch., Pertanyaannya, kalo, yang Murah apakah ada yang bagus, Hmmm kalo, yang puluhan, ribu sih, saya, ga tau ya., Tapi, kalo, yang ratusan, ribu dan worth untuk, dibeli dan ga kalah sama, yang jutaan, Mungkin, smartwatch ini, jawabannya., Ngomongin, smartwatch, murah, memang, ga bisa, lepas, dari brand AmazFit., Udah, dari, dahulu, kala brand Ini tuh bikin smartwatch yang terjangkau, dengan, kualitas, yang ga kalah sama, smartwatch mahal. Termasuk, si smartwatch ini, Amazfit BIP, U. sekilas memang, modelnya, mirip, kayak Apple watch, ya, Dan udah, bukan, rahasia, umum, lagi, secara, desain, seri, BIP, ini, memang, terinspirasi, dari, Apple Watch., Build quality, jam, ini, Tuh walaupun ga pake material metal, tapi, terasa, solid dan bagus. Ya, walaupun kalo, dibandingin, sama, yang lebih, mahal jam ini, tuh, ya, tetap, terasa, murah, ya, hahaha, Soal, desain, juga, menurut, saya, cukup, oke., Cukup, aja, karena, ada, hal, yang bikin, saya, ganjel, yaitu, peletakan logo, Amazfit di Dagu yang bikin bezel di bagian, dagunya ini, tuh, jadi, lebih, tebal dan dibandingkan bezel kiri kanan, sama, atas., Apakah, sangat, mengganggu, Untungnya, nggak, sih, Karena, bagian, depan, tuh, didominasi, warna, hitam, jadi, ya.., bisa, sedikit, tersamarkan., Terutama, kalo, kita, tuh, pake, watchface, yang dominan, warna hitam., Oh iya, Soal watchface sendiri pilihannya cukup, banyak dan saya yakin, ga akan bikin, kalian, bosan., Saya, berani, bilang ini, adalah, salah satu smartwatch, paling nyaman, yang saya, pakai.

Material, rubber di strapnya, ga bikin kulit, alergi, karena, ada, beberapa, jenis, karet, yang kalo, kena, kulit, tuh, malah, bikin, gatal, gatal, Atau bikin kulit memerah. Lanjut ke layar, smartwatch ini, pake panel TFT LCD beresolusi, 320 x, 302, pixel berukuran 1.43 inch. Ukuran layarnya, memang, tergolong, kecil, tapi, untungnya, semua, informasi, yang ingin, kita, lihat, bisa, terlihat, jelas di layar, ini. Visibilitas di outdoor juga, ga jelek, jelek, amat, Seterik, Teriknya matahari yang menyinari, layarnya tuh, masih, terlihat, walau, ga akan sebaik panel AMOLED atau, OLED, ya, Oke, sekarang, kita, bahas, soal, fitur., Ngomongin, smatwatch, udah, pasti, ga akan, lepas, dari, yang namanya, sport, tracker dan fitur, ini, tuh di Amazfit; BIP; U bisa, dibilang, sangat, lengkap., Selain, sport Tracking yang mencatat segala aktifitas olahraga Sobat smartwatch ini, juga, punya sensor, gyroscope, yang kepake, buat, memantau, aktifitas, tidur, sampai, menghitung, jumlah, langkah., Jadi, kita, bisa, tau, berapa, lama, kita tidur, kapan, saatnya, kita, tidur, dan se, berkualitas apa, tidur, kita., Nah, soal, sport, trackingnya, sendiri, smartwatch, ini, punya, Banyak mode sport, nya seperti, lari di ruang, terbuka, bersepeda, berjalan, berenang, yoga, badminton, dan lain, lain. Dan mode mode, inituh, hasil, trackingnya, akan, lebih, akurat, karena, pada, dasarnya, setiap, olah, raga, punya, behavior, yang berbeda, beda., Dibagian, belakang, smartwatch, ini, ada, sensor, BioTracker, 2, PPG Optical Sensor, yang Bisa memantau detak jantung secara terus menerus dan secara realtime. Jadi kita, tau, nih, saat, detak, jantung, kita, tiba, tiba, cepat, artinya, …, artinya, ada debt, collector yang mendekat., ketawa, untuk, menandakan, waktu, gajian, anak, anak, sudah, dekat.

., tapi invoice, belum, cair, …, Nah, ya, itu, bagian, saya, itu, Ya: … Sepertinya saya butuh, smartwatch ini, …, Setiap, tanggal, 24, dia naik, ya, …, ketawa, Hmm, …, Hmmm, …, Bau, uang, Selain sensor, detak, jantung, ada, juga sensor, SpO2 yang bisa, membaca, kadar, oksigen, dalam, darah, kita., Bisa, dibilang, fitur, smartwatch, ini, sangat, lengkap, untuk, sebuah, jam pintar Di harga dibawah 1 juta. Tapi banyaknya fitur tentu, berbanding, lurus, dengan konsumsi daya. am pintar ini, punya, baterai, sebesar 230mAh yang di klaim, bisa bertahan sampe 9 hari pemakaian. Pada prakteknya, saya, belum, pernah, nyentuh, 9, hari mentok, ya, 4, 5, hari aja., Itu dalam, kondisi, semua, notifikasi, Aktif ya. Kalo cuma dipake, buat sport, tracker mungkin, bisa, lebih, irit, lagi., Ngomongin, soal, notifikasi jam pintar ini, juga, bisa, menampilkan, notifikasi, dari, beberapa, aplikasi, yang bisa, kita pilih., Dia, juga, bisa, nampilin, notifikasi, saat, kita, menerima, telfon., Semua, fitur, fitur yang ada di smartwatch, ini, bisa, kita, Manage dengan aplikasi bernama ZEPP. Zepp Zepp Zepp, Zepp, ketawa, Dulu, aplikasi ini, namanya, Amazfit, tapi, sekarang, berubah, jadi, quotZEPP’., Ga tau ini, artinya, apa, tapi, menurut, saya, tampilan, aplikasinya, sekarang, terlihat, lebih, simple dan intuitif., Kesimpulannya, kita, tau, banyak, smartwatch, dari, Amazfityang, lebih, mahal., tapi, bukan, berarti, mereka, Pelit soal fitur di smartwatch, murah mereka., Buktinya, adalah, Amazfit, BIP; U ini. Bahkan jam pintar ini, ngasih, fitur, yang biasanya, hanya kita temukan di jam, jam pintar, yang mahal., Tapi, hal, itu tentu, ngasih trade off yang cukup, banyak, eperti, kualitas, layar, yang, ga, begitu, bagus, daya, tahan, Baterai yang ga terlalu lama, dan build quality yang, tidak begitu mewah.

Tapi saya tetap berfikir kalo inilah yang terbaik, yang bisa, kalian pilih jika kalian tuh cari smartwatch terjangkau, dibawah 1 juta.zZkoO5wiwz0

Share.
Exit mobile version