Do Not Disturb & Time Mode

Kemudian yang di sini bed, time mode, Jadi, kalau e bed, time mode, ini, adalah, untuk, kalau, misalnya, sedulur e pengin, tidur menggunakan jam ini, semuanya, akan, nonaktif, kecuali, alarm dan dan kalau, misalnya, ada, beberapa, telepon, yang masuk, akan, notifikasi, tetap, aktif, ya, ini by Time mode.

Bioskop & Pesawat Mode

Terus, kalau yang ini, Ini, adalah, untuk mode, bioskop, ya, Eh, kalau, misalnya, dia, sedang di bioskop, bisa diaktifkan, sehingga, kalau, misalnya, tangannya, gerak, gerak, itu layarnya, tidak, akan, hidup. Ini, adalah e pesawat mode, pesawat, yang ini, adalah, pinging, ya, ya, untuk E mencari, telepon.

Brightness & Touch Lock

Kemudian ini, adalah, untuk, mengatur, brightness, nya, atau, tingkat, kecerahan, dari, layar, kemudian yang di sini ini touch, Lock, untuk, lock, ya, untuk misalnya untuk nglock, layarnya ini, adalah, senter.

Google Wallet & Custom Menu

Yang terakhir, ini, untuk, Google Wallet, Jadi, kalau, misalnya nanti Jam ini, dihubungkan, dengan, kartu, kredit, atau debit card ini, bisa, langsung, dipencet dengan me menencet, tombol, centangnya. Maka, nfc, nya, langsung, aktif, dan bisa, digunakan, untuk e membayar, dengan Musik, NFC, selanjutnya kalau swap ke bawah, masih notifikasi, isinya, kalau, dari, posisi, layar, utama, ini, digeser, kanan, kiri, Ini isinya adalah custom menu, yang bisa kita atur kita, mau apa aja di sini.

Sensor & Health Features

Jadi kalau di sini saya setting ini untuk misalnya untuk e mengontrol aktivitas kita ketika di dalam, ruangan olahraga atau di ruangan, kemudian ini, untuk, kandungan, Oksigen yang ada di darah, ada, o2 nya. Berapa ini adalah sensor, terbaru tadi yang dibaliknya, ada empat sensor, tadi Mungkin, dua, tambahannya, adalah, untuk ini, jadi, kalau, mau menghitung ya, tinggal di e pencet

Share.
Exit mobile version